Kotawaringin Timur

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto Kunjungi TMMD 115 di Kotim

SAMPIT – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 115/Sampit di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kamis (20/10/2022).

Dalam kunjungan pengecekan lokasi sasaran fisik tersebut, turut hadir mendampingi Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, beserta unsur Forkopimda Kotim, perwakilan manajemen PT RMU serta para undangan.

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mengungkapkan, sasaran fisik yang telah ditetapkan harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang ekonomi.

“Sehingga dapat meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat guna mendukung pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan”, ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid selaku Dansatgas TMMD berharap, kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut, tentunya dengan kerjasama antara Pemda dan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, butuh komitmen yang besar dari hati, dan berdasarkan potensi yang sangat luar biasa di daerah ini, semoga kebersamaan kita, TNI, Polri serta Pemda, dapat terus berlanjut untuk membangun terutama di daerah-daerah yang tertinggal”, pungkas Abdul Hamid. (Tbk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!