DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Infrastuktur Masih Jadi Prioritas Diwilayah Selatan Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Hasil Reses Perorang yang di lakukan oleh  Hj Salasiah, Sekertaris Komisi I DPRD Kotawaringin Timur belum lama ini di wilayah pemilihan dapil I Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dihujani banyaknya usulan masyarakat.

” Cukup banyak usulan masyarakat, baik pembangunan peningkatan infrastuktur jalan, jembatan dan lain sebagainya, karena jalan di wilayah selatan saat ini dianggap tidak pernah mendapatkan asupan pembangunan dari pemerintah daerah hingga provinsi,” Ungkap Salasiah Rabu (25/7).

Dia juga menegaskan selama ini pembangunan jalan diwilayah dapilnya itu masih terkendala status kawasan, juga status jalannya.

“Kalau itu jalan lintas kabupaten itu artinya jadi tanggung jawab Provinsi dan jika lintas kecamatan itu artinya tanggung jawab pemerintah daerah, selama inikan belum jelas, ini nantinya akan kita pertanyakan,” Timpalnya.

Namun dia berharap hasil resesnya kali ini bisa menjadi acuan pemerintah daerah dalam menyusun RPJMD Bupati, sehingga bisa di programkan dan bisa di anggarkan di APBD Perubahan 2018 tahun ini.

“Saya mengakui untuk usulan yang lainnya seperti air bersih sudah teralisasi, namun ini jalan yang menjadi prioritas yang akan kita, perjuangkan,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!