DPRD KatinganHEADLINE

Wakil Rakyat Ini Siap Calon Diri Jadi Ketua KONI Katingan

"Apabila saya mendapat dukungan dari Pengcab di KONI Katingan untuk menjadi calon ketua KONI saya siap," terang, Toni Yosepta kepada sejumlah wartawan, selesai kegiatan paripurna DPRD Katingan, baru ini.

FOTO : Dokumen GK – Anggota DPRD Katingan, Toni Yosepta.

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Masa bakti 2018-2022 Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan yang di Ketua oleh Suparto pada bulan Maret tahun 2022 ini akan berakhir.

Dengan mulai berakhirnya kepengurusan tersebut, maka akan ada lagi calon-calon yang ingin maju menjadi Ketua KONI Katingan masa bakti 2022-2026. Salah satunya adalah datang dari kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan, Toni Yosepta.

Diketahui, bahwa dirinya sudah mendapat dukungan dari sejumlah pengurus cabang (Pengcab) olah raga yang bernaung di KONI Katingan untuk maju sebagai ketua.

“Apabila saya mendapat dukungan dari Pengcab di KONI Katingan untuk menjadi calon ketua KONI saya siap,” terang, Toni Yosepta kepada sejumlah wartawan, selesai kegiatan paripurna DPRD Katingan, baru ini.

Legislator partai Golkar ini, mengatakan pernah menjabat sebagai pengurus KONI sebelumnya. Dengan adanya silaturahmi dan dukungan dari Pengcab-pengcab agar dirinya menjadi Ketua KONI masa bakti 2022 – 2026 ini sangat disambut baik .

Dirinya menambahkan, jika terpilih menjadi ketua KONI. Yang pasti akan memajukan secara maksimal prestasi prestasi olahraga di Katingan, serta tetap membangun kerjasama dengan pengcab-pengcab mulai Kabupaten hingga ke desa-desa demi kemajuan olahraga di Kabupaten Katingan.

“Ke depan KONI perlu sekretariat atau atau Kantor secara representatif di Katingan, guna memajukan seluruh cabang olahraga di Katingan, ” singkatnya. (rl/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *