Barito Timur

Beri Semangat, Pj Bupati Barito Timur Hadiri Panen Padi

Foto: Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, saat menghadiri kegiatan panen padi bersama.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan melakukan panen padi di Desa Tumpung Ulung, Kecamatan Pematang Karau.

Panen juga dihadiri, Sekertaris Daerah, Panahan Moetar, Kepala Dinas Pertanian, Lurikto, Anggota DPRD serta tamu undangan.

Tiba di lokasi panen, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan dengan didampingi oleh para pejabat yang hadir langsung turun ke sawah dan melakukan panen.

“Banyak didaerah lain musim kemarau seperti saat ini kekurangan air, namun disini mampu panen raya, begitu juga di daerah yang lain kebakaran disini tidak ada,” ujar Indra Gunawan, Jumat (6/10/2023).

Dalam bincang-bincang dengan beberapa petani, Indra Gunawan menyatakan rasa gembira dan berpesan agar petani semangat terus meningkatkan produksi padi.

“Kami dari pemerintah daerah Barito Timur mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, karena bisa menghadiri panen raya ini. InsyaAllah kami akan kembali lagi kesini untuk melakukan tanam padi bersama. Saya janji akan datang kesini lagi,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!