Barito Timur

Erick Thoir Terpilih Jadi Ketum PSSI, Ini Harapan Wakil I DPRD Kabupaten Barito Timur

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Erick Thohir, resmi terpilih menjadi Ketua umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Ketum PSSI) menggantikan sebelumnya Iwan Bule. Ia terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) pada Kamis (16/2/2203), di Jakarta.

Terpilihnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN-RI), Erick Thohir sebagai Ketum PSSI ini disambut baik berbagai kalangan. Diantaranya yakni Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

“Iya selamat atas terpilihnya Erick Thohir menjadi Ketua PSSI. Saya yakin dibawah kepemimpinan Erik Thohir persepakbolaan akan lebih maju,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler melalui pesan Whatsapp Sabtu (18/2/2023).

Ariantho S Muler ini berharap, dengan terpilihnya Ketua PSSI baru Erik Thohir, dapat membawa dunia persepakbolaan di tanah air ini ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Momentum Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U20 tahun ini, wajib dimanfaatkan untuk perbaikan dan reformasi sepak bola nasional.

“Harapan kita untuk jangka pendek Timnas Indonesia bisa sukses pada Piala Dunia U20 dan harapan jangka panjang semoga Indonesia bisa menjadi yang terdepan di Asia dan suatu saat akan lolos ke piala Dunia,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!