Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ajak Warga Bartim Kibarkan Bendera Indonesia

"Kita Sebagai warga Negara Indonesia, harus memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Yakni dengan cara mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di kantor selama bulan Agustus," ucap Adolina, Selasa (28/7/2020).

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing mulai 1 Agustus 2020 mendatang. Pengibaran bendera merah putih dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI.

“Kita Sebagai warga Negara Indonesia, harus memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Yakni dengan cara mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di kantor selama bulan Agustus,” ucap Adolina, Selasa (28/7/2020).

Adolina menyebutkan, bahwa mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus, diharapkan kecintaan pada bangsa dan negara akan selalu terjaga kedamaian.

Begitupun dikatakan, politikus Partai Nasdem ini mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk menyambut Kemerdekaan dengan khidmat, walau sedang terjadi mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19.

“Sebab untuk saat ini terjadi pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat dan menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI,” ucap Ketua DPC Partai Nasdem ini.

Legislator dari pemilihan dapil I ini berharap kesatuan dan persatuan masyarakat semakin kuat agar bisa menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya mengajak semua masyarakat Barito Timur, untuk selalu berdoa agar mewabah pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!