Barito Timur

Bupati Barito Timur Tinjau Pembangunan Jalan Gumpa – Mangkarap

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, kembali melakukan pengecekan pembangunan infrastruktur jalan, kali ini yang ditinjau adalah jalan Gumpa – Mangkarap, Kabupaten Barito Timur.

“Untuk memastikan saja bahwa peningkatan jalan di sana berjalan baik,” kata bupati, Minggu (11/9/2022).

Bupati sengaja turun langsung ke wilayah untuk memastikan hasil pekerjaan pembangunan memiliki kualitas yang baik.

Agar berjalan dengan baik dan optimal pembangunan jalan ini, ia mengajak masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan, termasuk apresiasi bilamana memenuhi spesifikasi.

Kata bupati, pada tahun 2022 ini juga akan dilaksanakan peningkatan jalan dengan pengaspalan ruas jalan Desa Gumpa Kecamatan Dusun Timur menuju Marandi Desa Tewah Pupuh Kecamatan Benua Lima.

“Jalan tersebut diharapkan menjadi jalan poros dari sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Patangkep Tutui, Benua Lima dan Dusun Timur menuju Ibu Kota Kabupaten Barito Timur,” ujarnya.

Kata bupati, peningkatan jalan dengan pengaspalan juga akan dilaksanakan pada ruas jalan Mangkarap – Simpang Nikung Desa Matabu pada 2023 mendatang.

Orang nomor satu di Barito Timur ini berharap, dengan tuntasnya peningkatan infrastruktur jalan maka akan berdampak positif dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barito Timur.

“Semoga dengan jalan yang lancar, masyarakat bisa menggunakannya sebagai akses untuk membawa hasil pertanian dalam arti luas dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!