HEADLINEKalimantan Tengah

BPK RI Perwakilan Kalteng Gelar Sertijab

PALANGKA RAYA,GK-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK )RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepala BPK -Kalteng, yakni R. Cornell Syarief P digantikan posisinya oleh Ade Irwan Ruswana, pada Jum’at (9/3/20218), di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso No. 16 Palangka Raya.
R. Cornell Syarief P yang sebelumnya merupakan kepala BPK RI Kalteng, kini mendapatkan tugas baru sebagai kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan Ade Irwan Ruswana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku, maka jabatan yang sama di emban kembali sebagai kepala BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.
Sertijab itu dihadiri oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran , anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis, Plt Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, serta unsur FKPD dan perwakilan dari Pemerintah Daerah se Kalteng yang ada di Kalteng, sedangkan dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio.
Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis dalam arahannya memberikan apresiasi kepada R. Cornel Syarief P. atas kinerja dan pengabdiannya selama berada di Kalimantan Tengah.
“Saya berharap Ketua BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang baru dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan sungguh-sungguh,”harapnya.
Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang kepada kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang baru.
“Harapannya semoga selalu terjalin sinergitas antara Pemprov Kalteng dan BPK RI Perwakilan Kalteng, mengingat saya ingin selalu melakukan pembenahan dalam birokrasi pemerintahan yang saya pimpin,”cetusnya.VS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!