DPRD KatinganKatingan

Pemda Katingan Selalu Berikan Stimulan kepada Organisasi masyarakat dan Keagamaan

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas, bersama dengan ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa beserta Satuan Organisasi Perangakat Daerah (SOPD) berbuka bersama dengan masyarakat Desa Tewang Tampang, Kecematan Tasik Payawan,Senin (13/5/2019).

Kegiatan safari ramadhan dilaksanakan di masjid Nurhidayah desa tewang tampang, Sakariyas dalam sambutanya menyampaikan bahwa puasa mengandung makna pendidikan bagi jiwa agar dapat bersabar dari segala cobaan dan ujian.

“Tidak hanya itu saja, di bulan ramadhan penuh berkah ini umat muslim dituntut agar bisa membangun kasih sayang antar sesama,”Ujarnya.

Sakariyas juga menyampaikan, melalui safari yang dilakukan pemerintah daerah adalah bertujuan untuk bisa bertemu dan berbaur langsung dengan masyarakat di desa-desa.

“Inilah moment pejabat dilingkungan pemerintah daerah bisa duduk bersama-sama, berbuka puasa bersama-sama dengan masyarakat,”Ucap Sakariyas.

Tidak hanya itu saja, Sakariyas juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah selama ini selalu berupaya untuk memberikan bantuan stimulan kepada organisasi masyarakat maupun organisasi keagamaan di kabupaten katingan.

“Bantuan yang pemerintah berikan, baik itu dari bentuk hibah dan bantuan sosial kepada kepada badan, lembaga serta organisasi swasta dan organisasi kemasyarakat,”Tambahnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!