DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Gedung Baru, Pelayanan SPKT Harus Baik

"Harapan kita dengan diresmikan Kantor SPKT Polres Pulpis bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata H Maruadi.

PULANG PISAU – Peresmian Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Launching Aplikasi Pelayanan Mayarakat Polres Pulang Pisau diharapkan dapat meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten pULPIS, H Maruadi pada saat menghadiri peresmian Kantor SPKT dan Launching Aplikasi pelayanan Polres Pulang Pisau, Jumat (9/8/2019).

“Harapan kita dengan diresmikan Kantor SPKT Polres Pulpis bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata H Maruadi.

Legislator Partai Golkar ini menilai upaya yang dibangun Polres Pulang Pisau dengan membangun Gedung SPKT, merupakan kebutuhan sarana dan prasarana yang harus dilengkapi. Selain itu, upaya ini sebagai bentuk komitmen dan wujud nyata dalam rangka memberikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi kepada Kapolres Pulang Pisau beserta jajarannya, atas upaya dalam mewujudkan dan meresmikan Kantor SPKT sekaligus Launching Aplikasi Pelayanan Masyrakat,” imbuhnya.

Lanjutnya, selain akan mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, peresmian Kantor SPKT dan Launching Aplikasi Pelayanan itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin prima dan semakin memuaskan.

“Saya kira, kita semua sepakat jika keberadaan Kantor SPKT dan Aplikasi pelayanan ini akan mempermudah layanan kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi di Polres Pulang Pisau,” tandasnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!