Katingan

Memiliki Riwayat Penyakit Elepsi Seorang Wanita Dikatingan Tewas Tenggelam

Saat ditemukan, diketahui mayat wanita berinisial N (20) warga desa tumbang bulan, kecamatan mendawai ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan bengkak dibagian wajah.

Kasongan – Febryan (28) dan Tenring Rerung (30) dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di sekitar kumpulan rakit kayu mili Pt. Dwima Grup di desa Tewang Tampung, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pada hari selasa (2/7/2019) pukul 08.00 wib.

Saat ditemukan, diketahui mayat perempuan berinisial N (20) warga desa tumbang bulan, kecamatan mendawai ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan bengkak dibagian wajah.

Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto, ketikan dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di rakit kayu milik Pt. Dwima grup

“Mengetahui kejadian tersebut, anggota langsung bergerak menuju lokasi dan memang benar korban sudah meninggal dunia dengan keadaan bengkak di bagian wajah,”Terangnya.

Saat melihan korban, anggota polsek mendawai langsung membawa ke dokter dari Puskesmas mendawai untuk dilakukan melakukan visum.

“Dari hasil visum dokter tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,”ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Wijianto menerangkan, bahwa dari keterangan pihak keluarga Adi (paman korban) korban telah hilang sejak hari minggu (30/6) yang lalu sekitar jam 21.00 wib.

“Selain itu juga diketahui bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit epilepsi,”Pungkasnya

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!