DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Inginkan Pilkades Damai dan Sukses

“Saya mengajak calon kades dan juga simpatasin bahkan masyarakat desa agar bersama-sama menyukseskan Pilkades yang dilaksanakan sekitar 1 bulan lagi,” jelasnya, Sabtu (8/2/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengingikan agar pelaksanaan pilkades serentak di 43 desa di 14 kecamatan yang digelar Maret dapat berjalan dengan damai dan sukses. Untuk mematikan hal Supian Hadi dan Sekda Halikinnnor turun langsung dalam kegiatan deklarasi Pilkades damai di Kecamatan Cempaga, Sabtu (8/2/2020).

“Saya mengajak calon kades dan juga simpatasin bahkan masyarakat desa agar bersama-sama menyukseskan Pilkades yang dilaksanakan sekitar 1 bulan lagi,” jelasnya, Sabtu (8/2/2020).

Supian Hadi juga mengingatkan, agar panitia Pilkades agar bekerja sesuai aturan dan tata tertib yang berlaku. Menginginkan Pilkades bisa menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi desanya.

“Siapapun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat. Jadi saya tak lupa mengapresiasi jajaran panitia pilkades yang telah bekerja keras dalam dalam proses pilkades sampai menghasilkan pemimpin baru di desanya nanti,” paparnya.

Bupati dua periode ini juga mengajak kepada masyarakat agar bisa mengggunakan hak suaranya nanti. Jangan sampai tidak memilih, sebab satu suara itu sangat menentukan bakal kades yang akan datang.

“Apalagi pemilihan kades ini dilakukan 6 tahun satu kali saja. Jadi, masyarakat atau warga jangan sampai tidak memilih atau golput nantinya,” terang Supian.

Tambah Supian, dengan adanya deklarasi damai yang dilakukan di beberapa kecamatan di Kotim ini, agar calon kades bisa menjaga situasi dan kondisi di masyarakat.

“Saya mengharapkan Pilkades yang akan digelar serentak nantinya bisa berjalan aman, damai, lancar dan sukses tentunya. Oleh sebab itu, mari bersama-sama menciptakan hal tersebut dengan saling mengingatkan satu sama lainnya,” pungkasnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!