DPRD KatinganKatingan

PT. PEAK dan PT. PSAM Serahkan 3000 Lembar Masker Kepada Pemkab Katingan

Bantuan masker yang diserahkan yaitu sebanyak 3000 lebar masker, dimaksudkan untuk membantu pihak Pemerintah Kabupaten Katingan dalam mengahadapi wabah covid-19 ini.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas di dampingi Wakil Bupati Sunardi N.T Litang menerima secara langsung bantuan masker yang diserahkan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Katingan yaitu dari PT. Persada Sejahtera Agro Makmur (PSAM) dan PT. Persada Era Agro Kencana (PEAK), senin (13/4/2020) di Kantor Bupati Katingan.

Bantuan masker yang diserahkan yaitu sebanyak 3000 lebar masker, dimaksudkan untuk membantu pihak Pemerintah Kabupaten Katingan dalam mengahadapi wabah covid-19 ini.

Sakariyas dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari pihak swasta.

“Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan, ini merupakan perhatian dari pihak swasta untuk membantu pemerintah dalam mengahadapi wabah Covid-19 ini,”Tutur Sakariyas.

Selanjut, Sakariyas mengatakan bahwa dalam waktu dekat pemerintah juga akan membagikan masker kepada masyarakat.

PT. PEAK dan PT. PSAM merupakan perusahaan pertama yang menyerahkan bantuan masker kepada pemerintah daerah. Dan Bupati mengharapkan agar perusahaan-perusahaan di katingan bisa tergerak untuk membantu pemerintah menghadapi wabah covid-19 ini.

Humas PT. PEAK dan PT PSAM Taufik Arief Iskandar saat menyerahkan masker menyebutkan pihaknya menyerahkan sebanyak 3000 lembar masker merupakan bentuk perhatian untuk membantu pemerintah daerah.

“Semoga ini bisa berguna untuk tim medis dan masyarakat untuk mencegah penularan covid-19,”imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *