DPRD KatinganHEADLINE

Ketua Sementara DPRD Sambut Baik Adanya Pasar Murah Di Kasongan

KASONGAN – Ketua Sementara DPRD Katingan Yudea Pratidina menyambut baik dilaksanakannya pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng di kota Kasongan.

Dikatakan pimpinan sementara DPRD Katingan ini, bahwa adanya pasar murah yang digelar oleh Pemprov Kalteng bertujuan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok dan yang terutama adalah untuk membantu masyarakat menghadapi inflasi.

“Kita dari DPRD Kabupaten Katingan tentunya mengapreasiasi adanya pasar murah yang dilaksanakan pada hari ini di kota Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir,”Ucap Yudea, Senin (9/9/2024) dikantor DPRD Katingan.

Dijelaskan Yudea, digelarnya pasar murah ini juga adalah upaya dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan yang berkaloborasi dengan Pemrov Kalteng.

“Adanya pasar murah ini adalah upaya dari Pemda Katingan juga,”Ujarnya.

Ketua Sementara DPRD ini juga mengharapkan, melalui pasar murah yang menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau itu bisa memberikan keringanan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Hal yang diharapakan melalui pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga penerima bisa tepat sasaran,”Tuturnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan pasar murah yang digelar dihalaman Masjid Ainul Yaqin dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, dan jumlah sembako murah yang disalurkan kepada masyarakat yaitu sebanyak 500 paket.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!