Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

PT. GAS Bakal Perbaiki Jembatan Ini

“Jembatan itu sudah kita koordinasikan dan akan segera diperbaiki tahun ini juga, kita akan rehab menggunakan dana CSR PT. GAS,” terangnya.

 

gerakkalteng.com – BUNTOK – Gandeng managemen PT. Golden Agro Sejahtera, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan akan segera memperbaiki jembatan penghubung antara Km.20 Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) – Desa Maruga dan Desa Gunung Rantau, Kecamatan Dusun Utara pada tahun 2019 ini.

Informasi menggembirakan ini, disampaikan langsung oleh Plt. Kepala DPUPR, Ita Minarni, kepada awak media, Jumat (18/10/2019).

Dibeberkan Ita, rehabilitasi jembatan pada ruas Km.20 – Maruga – Gunung Rantau tersebut, akan menggunakan biaya yang bersumber dari dana Coorporate Social Responcibility (CSR) PT. GAS.

“Jembatan itu sudah kita koordinasikan dan akan segera diperbaiki tahun ini juga, kita akan rehab menggunakan dana CSR PT. GAS,” terangnya.

Untuk itu, Ita berharap agar masyarakat dapat bersabar dalam hal menunggu realisasi pembangunan infrastruktur dari pemerintah, sebab meskipun dengan keadaan keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah, ia berjanji akan tetap menampung setiap usulan masyarakat dan berusaha mencarikan jalan untuk bisa segera memberikan pelayanan pembangunan bagi masyarakat, terutama di bidang infrastruktur.

“Untuk masyarakat, kami harap tetap bersabar, karena semuanya akan kita upayakan memenuhi kebutuhan mereka, terutama di bidang infrastruktur. Meskipun anggaran daerah kita terbatas, DPUPR akan selalu berusaha mencarikan solusi pendanaannya, apalagi kalau itu menyangkut kebutuhan mendesak bagi masyarakat Barsel,” janjinya.

Namun, wanita yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Barsel ini, juga memohon agar masyarakat tetap memberikan dukungan terhadap Pemkab Barsel terutama DPUPR dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pihaknya.

“Tapi kita mohon juga kepada masyarakat, selalu dukung kami untuk menjalankan pembangunan dengan aman dan nanti kalau sudah selesai pekerjaannya, jangan dirusak fasilitas yang sudah dibangun, tapi dijaga baik-baik agar awet dan tahan lama,” harapnya. (Petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *