Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Berikut Info Terkini Covid-19 di Barito Selatan

Infografis penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Barito Selatan bertambah, sedangkan jumlah terkonfirmasi positif tetap 14 Orang.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Barsel, dr. Djulita Kurniadia Palar menerangkan, pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah sebanyak satu orang dan tengah menjalani perawatan di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Adapun riwayat infeksi pasien tersebut terkonfirmasi tertular di perusahaan tempatnya bekerja di Kabupaten Murung Raya.

“Satu orang (sembuh) yang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, (riwayat penularan) pasien yang kerja di perusahaan di Puruk Cahu, Murung Raya,” tulis Djul, Jumat (22/5/2020).

Dengan adanya penambahan pasien sembuh tersebut, saat ini Barsel mencatatkan pasien Covid-19 sembuh sebanyak tujuh orang, pasien dalam pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif sebanyak tetap diangka 14 orang, namun yang masih dalam perawatan adalah tersisa tujuh orang. Sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 12 orang dan PDP yang masih menunggu hasil swab sebanyak satu orang. (petu/HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!