HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Jelang Pelantikan, Pengurus KONI Kalteng Jalani Rapid Tes

Seluruh pengurus dan staf KONI Kalteng melakukan rapid tes massal di kantor KONI Kalteng, Kamis (6/8/2020).

Palangka Raya,GERAKKALTENG.COM– Seluruh pengurus KONI Kalteng melakukan rapid tes massal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan pelantikan pada Senin mendatang dan mencegah potensi Covid-19 dalam melakukan aktifitas serta kegiatan di kantor KONI Kalteng.

Kegiatan rapid tes massal yang dilaksanakan di halaman tengah Kantor KONI Kalteng, Kamis (6/8/2020) itu diikuti semua pengurus, staf hingga tenaga kontrak KONI melakukan rapid tes mulai pagi hingga sore hari.

Ketua Umum KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri mengatakan bahwa rapid tes tersebut bagian dari pengecekan kesehatan serta untuk mencegah potensi kearah Covid-19.

“Ini baik untuk pengurus dan staf guna menjaga kesehatan dan antisipasi potensi Covid-19. Terima kasih rekan rekan pengurus dan staf KONI Kalteng atas partisipasinya, semoga kita semua sehat dalam membantu dan mengurus olahraga di Kalteng,” ucap Eddy Raya.

Pelaksanaan rapid tes itu dipantau dan diikuti oleh Sekum KONI Kalteng, Elbadi Fardian, Ketua Harian, Cristian Sancho hingga pengurus tersebut dengan memedomani protokol kesehatan untuk para pengurus dalam mengecek kesehatan secara keseluruhan.

“Semua pengurus yang mau dilantik harus non reaktif, itu salah satu syaratnya yang kita pedomani. Dan saat ini sudah dilakukan rapid tes,” jelas Elbadi.

Ketua Harian Christian Sancho menyambut baik dan hampir semua pengurus dan staf sudah mengikuti rapid tes serta menyambut baik standar protokol kesehatan baik saat pelantikan nantinya hingga aktifitas sehari hari di kantor KONI Kalteng.

“Kami menyambut baik kegiatan rapid tes yang diikuti oleh semua pengurus dan sfat, kesiapan pelantikan nantinya, sesuai anjuran gugus tugas provinsi, dimana juga nanti dihadiri oleh Ketua Umum KONI pusat dan staf pusat,” pungkasnya. (sog/hdr)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *