DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Terkait Program Pemkot Palangka Raya, Ini Penilaian Ketua DPRD

“Program Pemerintah Kota Palangka Raya saya rasa sudah berjalan dengan baik di tahun 2020 ini, meskipun di tengan penanganan covid-19," ucapnya lagi, Minggu (6/12/2020).

gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menilai pada tahun 2020 ini program Pemerintah Kota (Pemko) setempat telah berjalan dengan baik.

Meskipun adanya keterbatasan anggaran akibat adanya rasionalisasi APBD yang dialokasikan untuk penanganan covid-19, namun Pemko Palangka Raya tetap berupaya menjalankan program-programnya.

“Program Pemerintah Kota Palangka Raya saya rasa sudah berjalan dengan baik di tahun 2020 ini, meskipun di tengan penanganan covid-19,” ucapnya lagi, Minggu (6/12/2020).

Menurutnya, Pemko Palangka Raya melalui instansi teknisnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sejauh ini tetap menjalankan program pembangunan infrastruktur.

Seperti peningkatan dan perbaikan kualitas jalan jalan di ruas jalan utama maupun jalan permukiman, pembangunan saluran drainase di beberapa titik pemukiman warga, pembangunan jalan permukiman di Kelurahan Banturung dan pembangunan sarana dan prasarana air bersih di Kelurahan Bereng Bengkel.

Besar harapan kata Sigit di tahun yang akan datang tahun 2021 Pemko Palangka Raya bisa tetap konsisten melakukan upaya menjalankan program pembangunan.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya yang tetap bisa seimbang dalam menjalankan program pembangunan dengan tetap melakukan penanganan covid-19,” pungkasnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *