Palangka Raya

ASN Pemko Palangka Raya Harus Terus Tingkatkan Kinerja

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, didorong untuk terus dapat meningkatkan kinerjanya ditahun 2023 ini.

Dorongan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Rabu (29/3/2023) di Palangka Raya.

Perlunya ASN meningkatkan kinerjanya tersebut kata Hera, tidak lain dilakukan agar target kinerja dan program – program Pemerintah Kota Palangka Raya bisa berjalan dengan baik dan sesuai keinginan bersama.

Upaya untuk meningkatkan kinerja itu sendiri jelasnya, bisa dimulai dari kedisiplinan. Baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab
yang diberikan oleh atasan.

“Guna meningkatkan kinerja para ASN, maka diperlukan adanya pembinaan, serta mengikut sertakan para
ASN dalam kegiatan – kegiatan diklat, sehingga pengetahuan dan skill para ASN dapat terus meningkat,”ujarnya.

Hera menambahkan, pentingnya meningkatkan kinerja dari para ASN dalam menjalankan tugas sehari – hari ini, juga demi mewujudkan visi dan misi Wali Kota
Palangka Raya Fairid Naparin
yaitu smart city.

” Maka dari itu di tahun 2023 ini ASN harus bisa meningkatkan kinerjanya. Terlebih para ASN yang bekerja di layanan publik. Kinerja yang baik tentu menjadi pertanda berjalannya setiap program pemerintah derah,” pungkasnya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!