Barito Timur

Bupati Murung Raya Ucapkan Selamat Hari Jadi Barito Timur ke-20

Foto : Bupati Murung Raya, Perdie M. Yosep.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, menghadiri peringatan Hari Jadi Barito Timur ke-20 tahun. Berlangsung dihalaman Kantor Bupati Barito Timur.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Barito Timur. Menjadi daerah yang semakin maju.

“Saya pikir sama antara kerinduan besar pak Ampera dengan saya,” ucap Perdie M. Yoseph, Rabu (3/8/2022).

Bupati Murung Raya ini juga menjelaskan, bagaimana selama memimpin mengelola kepemerintahan, selanjutnya, melaksanakan program pembangunan di segala bidang dan tidak bisa juga kita abaikan.

Maka dari itu, ujar Bupati Murung Raya dua periode ini, untuk membina masyarakat daerah kita di Murung Raya maupun di Barito Timur itu secara maksimal. Seraya memberdayakan resrosis yang ada dinamika dan kompleksitas pasti ada.

“Tapi kalau didasari, diawali dengan tekad, niat yang tulus, serius dan fokus,” jelasnya.

Peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur mengangkat tema. “Masyarakat sehat, masyarakat sejahtera, Barito Timur bercahaya pasti akan tercapai,” harap Perdie M. Yoseph.

Acara juga dihadiri, Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah, Para Bupati Kabupaten Kalimantan Tengah maupun Selatan, Forkopimda, OPD Para Camat seluruh Kabupaten Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!