KapuasSlider

Bupati Kapuas Hadiri Puncak HUT Kalteng di Sampit

Sampit,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat besama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke 60 Provinsi Kalteng Tahun 2017 bertempat di Stadion 29 November Jalan Tjilik Riwut km 3,5 Sampit, Selasa (23/5) pagi. Upacara sendiri dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng Sugiato Sabran yang diawali dengan penganuhgrahan gelar adat Dayak oleh Ketua DAD Kalteng.

Seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kalteng berlangsung lancar dan aman. Bahkan kepala daerah se Kalteng hadir pada upacara tersebut. Selain diikuti TNI/Polri, upacara tersebut juga diikuti oleh aparatur sipil Negara, pelajar yang ada di Kabupaten Kotim.
Pada kesempatan itu Gubernur Kalteng juga mengumumkan bahwa Kabupaten Kapuas tahun 2018 mendatang dipercaya sebagai tuan rumah peringatan HUT Kalteng ke 61. “Tahun depan giliran Kabupaten Kapuas sebagai tuan  peringatan HUT Kalteng,” terangnya.
Diakhir acara Bupati Kapuas bersama Gubernur Kalteng dan seluruh peserta menadatangani spanduk sepanjang 60 meter sebagai dekralasi gerakan Kalteng anti penyebaran informasi bohong/hoax serta ujaran kebencian (hate speech). Kemudian Bupati Kapuas beserta ibu juga menyempatkan diri meninjau stan Kabupaten Kapuas di Kalteng Expo.

Tema peringatan adalah dengan semangat Hari Jadi ke 60 Provinsi Kalteng kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk mencapai Kalteng Berkah (bermartabat, elok, religious, kuat, amanah dan harmonis). Sedangkan sub tema dengan semangat Hari Jadi ke 60 Provinsi Kalteng kita tingkatkan kinerja pelayanan publik guna optimalisasi pendapatan daerah menuju Kalteng berkah. (hmskmf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!