DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wabup Kotim Beri Dukungan Moral Kepada Para Vaksinator Covid-19

"Tugas vaksinator ini tentu sangat berat dalam menjalankan dan memberikan pelayanan penyuntikan vaksin. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras tenaga kesehatan," ungkap Irawati, Sabtu (12/6/2021).

SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati berikan semangat kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas sebagai vaksinator Civid-19 di daerah itu.

“Tugas vaksinator ini tentu sangat berat dalam menjalankan dan memberikan pelayanan penyuntikan vaksin. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras tenaga kesehatan,” ungkap Irawati, Sabtu (12/6/2021).

Dikatakan wabup, dukungan moral dan dukungan lainnya perlu diberikan kepada petugas kesehatan agar para nakes, terutama vaksinator tetap bersemangat. Hendaknya, kerja keras para nakes perlu didukung oleh masyarakat, terutama bentuk dukungan yang diberikan yakni menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara masif, maka akan memberikan dampak signifikan pada berkurangnya kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19. “Bila kasus positif Covid-19 berkurang tentu memberikan suntikan moral bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan menangani Covid-19,” terangnya.

Irawati menambahkan, pihaknya terus meningkatkan vaksinasi Covid-19 dengan melakukan berbagai cara. Dia juga sudah menginstruksikan seluruh aparatur sipil negara dan tenaga kontrak untuk membantu memaksimalkan program vaksinasi.

Mantan anggota DPRD Provinsi Kalteng itu juga mengucapkan, terima kasih dukungan yang diberikan pemerintah provinsi, khususnya dalam hal pemenuhan vaksin. Dan pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan vaksinasi ini, terlebih terhadap kaum lansia. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!