Katingan

Meskipun Kasus Konfirmasi Covid Minim, Tim Gabungan di Katingan Tetap Gencar Patroli Prokes

"Meskipun jumlah terkonfirmasi tinggal dua orang, tapi tim gabungan terus melakasnakan patroli sinergitas kepada maayarakat terutama pelanggar protokol kesehatan," sebut Roby.

Kasongan – Meski kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Katingan saat ini minim,  namun tim gabungan Satgas Covid-19 tetap gencar melakukan patroli kepada pelanggar protokol kesehatan.

Sekretaris Satgas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Roby,  Minggu,  (17/10/2021) mengatakan saat ini jumlah warga yang dinyatakan posotif Covid-19 masih tersisa dua orang.

“Meskipun jumlah terkonfirmasi tinggal dua orang,  tapi tim gabungan terus melakasnakan patroli sinergitas kepada maayarakat terutama pelanggar protokol kesehatan,” sebut Roby.

Seperti mislanya pada malam Minggu,  tim gabungan melakasanakan patroli di seputaran Kota Kasongan seperti Taman Hijau,  Taman Religi dan sejumlah tempat lainnya.

Roby mengatakan kegiatan patroli itu dihadiri Kasat Pol Airut Polres Katingan Iptu Bimasa Zebua,  anggota Koramil 1015-03 Katingan, anggota Polres Katingan dan anggota Satpol PP Kabupaten Katingan.

“Kegiatan patroli dan pembagian masker di sejumlah tempat termasuk di cafe itu dalam rangka tetap mengimbau kepada pengunjung cafe agar tetap mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kasongan Kabupaten Katingan,” ujarnya.

Pada kegiatan patroli maupun pembagian masker, kata Roby tim gabungan menemukan masih ada pengunjung yang tidak membawa masker.

Sehingga diimbau agar tetap mengunakan masker dan diberikan masker oleh petugas gabungan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!