HEADLINEKatingan

Pj. Bupati Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan

KASONGAN – Pj. Bupati Katingan Saiful memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan Aparatus Sipil Negara (ASN), Rabu (24/1/2024) dihalaman kantor Bupati Katingan.

Selaku inspektur upacara Pj. Bupati menyampaikan kepada jajaran asn yang ada di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan agar meningkatkan daya kerja dan karya bagi lingkungan masyarakat untuk mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan.

“Jadilah garda terdepan untuk mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang saat ini sedang dilakukan, ataupun dan yang akan datang kepada masyarakat,”Ucapnya.

Dalam pelaksanaan apel gabungan ini juga Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai non asn yang telah lulus pengadaan seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

“Selamat bergabung dalam jabatan asn, tingkatkan kinerja dan kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang diemban,”Harapnya.

Kemudian Pj. Bupati juga memberikan motivasi kepada pegawai non asn yang masih aktif dalam bekerja agar tetap bersemangat untuk mempersiapkan diri kembali untuk menghadapi penerimaan yang akan dibuka pada tahun 2024 ini.

“Persiapkan diri sebaik mungkin, pergunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kopetensi,”Imbuhnya.

Diakhir pelaksanaan upacara, Pj. Bupati juga memimpin langsung pengucapan ikrar netralitas asn.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!