DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Sakariyas : Awal 2022, PNS Dituntut Lebih Disiplin dan Semangat Kerja

FOTO : IST/ GERAKKALTENG.com – Bupati Katingan, Sakariyas saat melaksanakan kegiatan di ruang pertemuan Dinas Perkimtan Katingan, Senin 3 Januari 2021.

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Memasuki awal tahun 2022, Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan ditekankan harus lebih semangat dalam bekerja dengan disiplin dan profesional untuk melayani masyarakat sebagai seorang abdi negara.

“Tadi saya sudah menyapa sekaligus bersilaturahmi dengan pegawai di kantor-kantor serta memberikan dukungan kepada mereka untuk selalu semangat bekerja dengan lebih baik lagi di awal tahun 2022 ini,” jelas Bupati Katingan Sakariyas,

saat berkunjung ke Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Katingan dalam rangka melihat kedisiplinan para pegawai hari pertama masuk kerja awal tahun 2022, Senin 3 Januari 2022.

Kunjungan Sakariyas, saat itu juga didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Katingan Pimanto, dan disambut hangat Kepala Disperkimtan Katingan Krisolit Elbar, beserta para pegawai di aula ruang pertemuan Disperkimtan Katingan.

Sakariyas, tentunya mengapresiasi para pegawai untuk tidak menambahkan hari liburnya dan turun kerja seperti biasa kembali untuk memenuhi tanggungjawab atau menyelesaikan tugas-tugas yang belum di selesaikan.

Dalam hal tersebut selain kedisiplinan, penerapan protokol kesehatan covid-19 tentunya salah satu bagian yang terpenting di setiap area perkantoran maupun tempat pelayanan untuk mencegah menambahnya resiko penyebaran covid-19.

“Kita juga patut bersyukur, kasus terkonfirmasi covid-19 khususnya Katingan saat ini sudah tidak ada atau nol. Mudah-mudahan tidak ada terjadi kasus terkonfirmasi lagi. Saya menghimbau kepada masyarakat kita supaya agar tetap jaga kesehatan dan jangan mengabaikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (rl/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!