Barito Timur

3 Calon Kades, Siap Bersaing Rebut Harara

Foto : Tiga Calon Kades Harara berfoto bersama panitia pelaksana usai pencabutan nomor urut.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Panitia Pemilihan Kepala Desa Harara, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, melaksanakan proses penetapan nama dan nomor urut calon kepala desa yang akan bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Pada proses penetapan yang dilakukan di Kantor Desa Harara, Senin (22/5/2023) itu, ketiga calon telah mendapatkan nomor urut 1, Triyono, memperoleh nomor urut 2, Riwayani, dan Againo mendapat nomor urut 3.

Ketua panitia Pilkades, Sumiyanto mengatakan kegiatan hari ini adalah penetapan calon Kepala Desa dan pencabutan nomor urut calon kepala desa serta penetapan daftar pemilihan tetap.

“Untuk jumlah daftar pemilih tetap berjumlah 120 KK,” kata Sumiyanto, Selasa (23/5/2023).

Kata Sumiyanto, kepala desa memang harus perlu dilaksanakan mengingat desa ini masih ada kekurangan-kekurangan, bagaimana pemimpin supaya lebih memperhatikan desanya yang belum diselesaikan agar bisa segera dituntaskan.

“Masyarakat di Desa Harara ini menginginkan seperti itu, untuk kedepannya bisa ada perubahan-perubahan yang lebih bagus, untuk sementara inikan masih banyak kekurangan, jadi siapapun yang terpilih nanti agar bisa untuk membenahi kekurangan itu,” katanya.

Ketiga calon kepala desa ini akan bersaing merebut 120 hati masyarakat Desa Harara Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur sebagai pengguna hak pilih saat hari pencoblosan nanti. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!