DPRD Barito Utara

Dewan Apresiasikan Suksesnya Penyelenggaraan Porprov XI Kalteng

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara, Rosi Wahyuni (tengah) bersama atlet basket yang berlaga di Porprov XI Kalteng.

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG.COM – Pelaksanaan Porprov XI Kalteng yang begitu meriah terus menuai pujian dari kalangan legislatif. Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara) Rosi Wahyuni SH, menyampaikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Batara.
“Selama penyelenggaraan Por¬prov XI Kalteng berjalan lancar dan aman. Khususnya, untuk pertandingan cabang olahraga (cabor) basket,” terang Rosi, kemarin (28/10).
Ketua Hanura Batara ini melihat suporter rela menyisihkan waktu dan tenaga untuk mendukung Tim Batara. Rosi yang juga Ketua Perbasi Batara menjelaskan, untuk Tim Basket Batara bisa mem¬persembahkan medali perak yang diiukir tim putri.
Namun suksesnya penyelenggaraan, lanjut Rosi, tidak lepas dari peran sentral Pemkab Batara dan KONI Batara beserta seluruh panitia.
“Terimakasih sudah mensupport Tim Basket Batara, semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi,” katanya.
Terpisah, Wakil Sekretaris PB Porprov XI Kalteng, Munawar Khalil, mengucapkan permohonan maaf jika ada kekurangan dan salah selama penyelenggaraan di Kabupaten Batara.
“Atas nama Ketua PB Porprov XI Kalteng, Bapak H Nadalsyah, selaku tuan rumah Porprov kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan,” tutur Khalil.
Dia juga mengucapkan terimakasih kepada media baik cetak maupun elektronik atas kerja sama selama even berlangsung. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!