DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Dewan Lakukan Reses Akhir Masa Sidang

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Memasuki penghujung masa sidang I tahun 2019, anggota DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah konstituennya.

Seperti yang dilakukan sejumlah anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, melakukan reses di wilayah Kelurahan Palangka pada hari Senin (29/4/2019).

Ida Ayu Nia Anggraini anggota reses pada dapil tersebut mengatakan, reses yang dilakukan lebih berfokus kepada peninjauan sektor layanan masyarakat dan infrastruktur yang menjadi usulan masyarakat.

“Reses hari pertama ada empat titik yang kita kunjungi, Kantor Kelurahan Palangka, Puskesmas Palangka, drainase di Jalan Batu Suli dan SDN 1 Palangka,”ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini menyampaikan, saat reses ke Kelurahan Palangka dan Puskesmas Palangka, maka fokus pihaknya adalah pelaksanaan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dibidang pemerintahan dan kesehatan.

Sedangkan kunjungan ke Jalan Batu Suli adalah untuk melihat kondisi jalan serta drainase yang dilaporkan rusak.

“Sementara di SDN 1 Palangka, kami melihat kondisi sekolah yang dibangun pasca terbakar dua tahun yang lalu,”jelasnya.

Nia mengatakan, usulan-usulan yang diberikan masyarakat saat reses tersebut akan disampaikan pihaknya melalui paripurna DPRD, untuk disampaikan lebih lanjut kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Usulan masyarakat akan kami akomodir, sehingga bisa menjadi program prioritas pemerintah kota dalam melakukan pembangunan di Kota Palangka Raya kedepan,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!