HEADLINEKalimantan TengahKalteng BerkahPulang Pisau

Staf Ahli Gubernur Tutup Secara Resmi PESPARAWI IV KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023

Gerakkalteng.com – Pulang Pisau – Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden mewakili Gubernur Kalteng secara resmi menutup Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) IV KORPRI Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2023, bertempat di GPU Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (5/9/2023). Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 3 sampai 5 September 2023.

Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Herson B. Aden menyampaikan PESPARAWI IV KORPRI yang diselenggarakan sekarang ini memiliki makna yang penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan bagi umat Kristiani pada khususnya.

“Saya merasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi PESPARAWI IV KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 ini, yang dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam keberagaman di kalangan Aparatur Sipil Negara”, ucap Herson.

Diungkapkan Herson, berdasarkan hasil rapat kerja KORPRI, sebagai Tuan Rumah PESPARAWI V KORPRI Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2025 adalah Kabupaten Barito Utara.

“Saya secara pribadi menyambut baik atas terselenggaranya PESPARAWI IV KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Pulang Pisau. Sampai bertemu Kembali di PESPARAWI V KORPRI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2025, yang berdasarkan hasil rapat kerja KORPRI pada hari ini sebagai Tuan Rumah adalah Kabupaten Barito Utara”, tuturnya.

Ia mengungkapkan, acara ini merupakan salah satu perwujudan visi dan misi KORPRI Prov. Kalteng dalam pembinaan mental dan kerohanian bagi anggota KORPRI/Aparatur Sipil Negara di Prov. Kalteng yang selaras dengan Visi dan Misi Gubernur Kalteng untuk “Kalteng BerAKHLAK Penuh dengan KeBERKAHan.

Sebagai informasi, Kontingen PESPARAWI KORPRI IV utusan Pemprov Kalteng menjadi juara umum pada PESPARAWI IV KORPRI Tahun 2023.

Penutupan dihadiri Pimpinan DPRD Prov. Kalteng atau yang mewakili, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng atau yang mewakili beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Bupati/ Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota Se-Kalteng atau yang mewakili, Ketua Dewan Pengurus Provinsi KORPRI Kalteng, Ketua LPP PESPARAWI Prov. Kalteng dan Kabupaten/Kota se-Kalteng, Ketua Dewan Pengurus Kabupaten/Kota KORPRI se- Kalteng, Seluruh Pejabat Kepala Perangkat Daerah, Kepala Instansi Vertikal, Tim Juri, Tim Pencipta Lagu, Seluruh Panitia Provinsi dan Kabupaten Pulang Pisau serta Peserta Lomba Pesparawi IV KORPRI Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2023.

(Dn/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!