Barito Timur

Lantik Pejabat Baru, Bupati Barito Timur Kembali Tekankan Kejujuran dan Disiplin

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas kembali melantik pejabat baru bertempat di Ruang Rapat Bupati Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di ruang rapat Bupati Barito Timur.

Sebanyak 40 pejabat diambil sumpahnya oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Pejabat yang dilantik terdiri eselon 4A 4B ada yang dilantik yang eselon 2B.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Barito Timur.

“Ada 40 hari ini dilantik,” ucap Ampera A.Y Mebas, Jumat (7/10/2022).

Ditambahkannya, pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari ini merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran, dan merupakan hal yang wajar dalam organisasi.

Bupati Ampera A.Y Mebas berharap, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar lebih meningkatkan disiplin dan etis kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan serta meningkatkan profesionalitas dan semangat.

Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab serta mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, dan segera lakukan serah terima jabatan dan segera berkerja karena pekerjaan yang harus diselesaikan sudah menunggu. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *