Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ini Harapan Nur Sulistio pada Momen HUT RI ke-75 Tahun

"Keluarga besar DPRD Kabupaten Barito Timur mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mengenang pengorbanan dan jasa para pahlawan kita," ucap Nur Sulistio, Senin (17/8/2020).

FOTO : Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 tahun tetap digelar secara khidmat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito, Timur Nur Sulistio mengatakan bahwa peserta upacara 17 Agustus 2020 di daerahnya terbatas dan tidak meriah seperti tahun sebelumnya.

“Keluarga besar DPRD Kabupaten Barito Timur mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mengenang pengorbanan dan jasa para pahlawan kita,” ucap Nur Sulistio, Senin (17/8/2020).

Dia mengatakan yang perlu diingat adalah perjuangan dan semangat dari para pejuang bersama angkatan bersenjata Indonesia untuk mengusir dan menumpas para penjajah. Meski dengan peralatan yang sederhana yakni bambu runcing, mereka mampu merebut kemerdekaan, dengan mengorbankan nyawa.

“Untuk itu, kita bersama-sama untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Barito Timur. Kita sehingga mendapatkan menuju Indonesia maju,” harap Ketua.

Sebagai negara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, lanjut Nur Sulistio, dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, jangan sampai ada lagi perbedaan, baik itu ras, suku, agama, antar golongan, sosial dan budaya. Hal ini dikarenakan, Indonesia adalah negara Pancasila dan untuk semua masyarakat.

“Yang penting kita harus mengenang para jasa pahlawan kita, pahlawan kita telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!