DPRD Kota Palangka Raya

Wakil Rakyat Palangka Raya Segera Tempati Gedung Baru

Foto : Gedung baru DPRD Palangka Raya di Jalan Ir soekarno. Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Tidak ada aral melintang, seluruh anggota DPRD Palangka Raya, berikut jajaran sekretariat dewan, staf ahli dewan hingga staf ahli fraksi DPRD Palangka Raya, akan segera menempati kantor baru di Jalan Ir soekarno.

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan langsung rencana para wakil rakyat di Kota Cantik (julukkan Palangka Raya), yang mana dalam waktu dekat bakal menempati kantor baru tersebut.

“Rencana pindah ke gedung kantor DPRD Palangka Raya yang baru, paling lambat dilaksanakan tahun ini,”ungkap Sigit, Rabu (12/7/2023) di Palangka Raya.

Lebih lanjut legislator dari Fraksi PDI-P ini menyampaikan, progres pembangunan gedung DPRD Palangka Raya yang baru, sudah memasuki tahap akhir, sehingga dalam waktu dekat dimungkinkan dapat diresmikan.

“Keinginan kami tepat pada bulan Agustus 2023 ini rencananya pindah ke kantor DPRD Palangka Raya yang baru bisa terlaksana, dimana nantinya bisa diresmikan bersama Wali Kota Palangka Raya. Selanjutnya, proses kegiatan dewan pun bisa berjalan,”bebernya.

Dijelaskan Sigit, dalam menjalankan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan, maka sudah selayaknya anggota DPRD Palangka Raya dapat menempati gedung baru.

“Gedung yang lama di Jalan Tjilik Riwut Km, 5,5 ini sudah tidak representatif. Bisa dilihat, ruang komisi, serta sarana prasarana pendukungnya sudah tidak layak dan tidak representatif lagi,”tukasnya.

Sekedar diketahui tambah Sigit,
gedung kantor baru DPRD Palangka Raya, dibangun pada satu area komplek perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, di kawasan Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!