Barito UtaraHEADLINE

RSUD Muara Teweh Belum Punya Fasilitas Bank Darah???

Bupati Batara H.Nadalsyah : Berpesan agar masyatakat bersabar sebab tahun ini semua fasilitas yang ada di RSUD Muara Teweh tersebut akan dapat di lengkapi semua baik fasilitasnya maupun tenaga medisnya.

Muara Teweh,GK-Bupati Barito Utara  H. Nadalsyah menanggapi masalah kelangkaan darah di RSUD Muara Teweh, yang menjadi sorotan oleh masyarakat dalam beberapa hari ini.
Menanggapi hal itu Bupati memeberikan penjelasan di hadapan awak media di aula rabu 7/2/2018.

“Saya mengikuti perkembangan berita di media sosial yang di mana masyarakat mempertanyakan bahwa kita tidak ada bank darah sehingga di Rumah sakit tidak ada stok darah”,serunya.

Bupati Koyem begitu ia biasa di panggil memberikan alasan terkait hal itu.
“Saya langsung menghubungi Direktur RSUD dan menanyakan hal itu langsung, dan penyebab nya adalah bukan tidak ada tapi “belum di buat”,mengingat bangunan Rumah sakit yang baru belum selesai nanti kalau sudah selasai bank darah nya akan di buat di lantai dua RS tersebut”,katanya menjelaskan

Dalam kesempatan yang sama ia berpesan agar masyatakat bersabar sebab tahun ini semua fasilitas yang ada di RSUD Muara Teweh tersebut akan dapat di lengkapi semua baik fasilitasnya maupun tenaga medis nya. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!