HEADLINEKatingan

Pertemuan Pengurus SPS Kalteng Dengan Bupati Katingan Akan Dijadwalkan Ulang

Namun dalam pertemuan singkat tersebut, Bupati memberikan apresiasi kepada ketua SPS Kalteng Sugianto karena telah berani mengambil langkah untuk menjadi ketua SPS.

Kasongan – Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kalimantan Tengah Sugianto bersama dengan Seketaris SPS Kalteng Anggra Dwinovo, melakukan pertemuan dengan Bupati Katingan Sakariyas, senin (6/3/2023) dilobby kantor Bupati Katingan.

Pada pertemuan tersebut hanya singkat dikarenakan Bupati Katingan terhalang dikarenakan ada kegiatan yang telah terjadwalkan sebelumnya.

Namun dalam pertemuan singkat tersebut, Bupati memberikan apresiasi kepada ketua SPS Kalteng Sugianto karena telah berani mengambil langkah untuk menjadi ketua SPS.

“Harus berani untuk jadi pemimpin, kita ini putra daerah dan harus bisa meningkatkan kualitas pers di Kalimantan Tengah,”Ujar Bupati dalam pembicaraan singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati meminta agar pertemuan dijadwalkan kembali agar dapat berbicara lebih jauh terkait tujuan visi misi Sugianto yang baru saja dipercayakan untuk menjadi ketua SPS Kalteng.

“Buat kembali jadwal agar bisa berbicara panjang tentang visi misi SPS Kalteng di kepemimpinan yang baru ini,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua SPS Kalteng Sugianto, akan kembali menjadwalkan pertemuan dengan Bupati Katingan melalui ajudan Bupati sehingga dapat berbincang lebih jauh dalam memberikan kesejahteraan bagi pers di Kalimantan Tengah.

“Sesuai dengan arahan dari Bupati Katingan tadi agar bisa melakukan penjadwalan ulang untuk pertemuan,”Bebernya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!