Barito Timur

PT SLS Silahturahmi Bersama Kepala Desa Se-Wilayah Kerja

Foto : Manajemen Perusahaan PT SLS didampingi tiga kepala desa melakukan diskusi bersama dengan masyarakat dari tiga desa.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bertempat di Balai Desa Dorong Kecamatan Dusun Timur. Manajemen PT SLS melaksanakan selamatan dan silahturahmi dengan para kepala desa berserta masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaannya.

General Manager HCS PT SLS, Ria mengatakan pertemuan yang digelar pada pagi ini adalah ajang mempererat tali silahturahmi dan saling kenal mengenal agar hubungan persaudaraan dengan masyarakat tidak terputus, kemudian kegiatan usaha ini bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat.

“Intinya selamatan adalah bermohon doa agar mendapatkan berkahnya,” ujar Ria, Rabu (22/3/2023).

Sebutnya, antara pihak perusahaan dan masyarakat mungkin belum ada yang saling kenal. Dengan adanya pertemuan ini, bisa memberikan saran pendapat dari aparat desa dan masyarakat.

“Apa kekurangan kita maka kita akan benahi,” ujarnya.

Selain itu pada kesempatan kali ini juga akan melaksanakan rekrutmen karyawan sesuai ketentuan yang berlaku yang merujuk pada karyawan yang memiliki skil dan non skil.

Sebutnya, perusahaan SLS lebih memprioritaskan karyawan yang mempunyai skil diantaranya operator, mekanik. Untuk non skil perusahaan belum bisa menampung saat ini.

Terkait penerimaan tersebut, dia pun mengajak masyarakat yang belum memiliki skil untuk lebih ditingkatkan sehingga seiringnya waktu akan dilakukan rekrutmen kembali.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!