Barito Timur

Peringatan HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Sampaikan Pesan Persatuan

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio bersama Istri.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, memaknai Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia untuk mewarisi semangat perjuangan pendirian negara Indonesia, mewarisi nasionalisme, serta mewarisi cita-cita Indonesia yang ada sejak awal, yaitu untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Politisi yang akrab dengan sapaan Sulistio ini menjadi pembaca naskah proklamasi pada upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati Barito Timur.

“Kita jaga ketertiban kerukunan dan kegotongroyongan saling membantu, baik antara masyarakat dengan pemerintah maupun masyarakat dengan masyarakat supaya yang berat menjadi mudah kita kerjakan menuju Indonesia maju,” ujarnya, Kamis (17/8/2023).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur itu, dalam memperingati hari kemerdekaan penting untuk memperhatikan dampak setiap tindakan sosial, serta melestarikan nilai-nilai budaya daerah agar tetap terjaga semangat nasionalisme dalam diri warga Barito Timur.

“Kemudian semua penyelenggara pemerintahan bisa mengayomi dan memberikan yang terbaik buat rakyat, demikian juga sebaliknya pemerintah mendapatkan dukungan dan partisipasi dari rakyat,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!