Barito Timur

Ketua DPRD Beri Semangat Peserta MTQ Bertanding di Palangkaraya

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Keberangkatan rombongan kafilah MTQ asal Kabupaten Barito Timur menuju Palangkaraya telah di berangkatkan.

Terkait hal tersebut, peserta mendapat perhatian khusus dari Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Legislator asal Fraksi Partai Golkar ini, berharap kepada peserta yang ikut bertanding di Palangkaraya agar tetap semangat untuk membawa nama Kabupaten Barito Timur.

“Selamat mengikuti kegiatan MTQ Kopri ke VII dan kami mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati dan seluruh jajaran yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kami adalah sebuah kegiatan jadi agenda resmi, agenda nasional artinya ini adalah kegiatan yang positif yang sudah disampaikan Pj Bupati tadi,” kata Nur Sulistio, Minggu (8/10/2023).

Ia juga berpesan kepada para peserta MTQ selalu kompak sampai penyelenggaraan usai.

“Masalah prestasi itu menyusul bonus ya, kegiatan ini berjalan. Bisa diikuti kesana dan kabupaten sudah memberikan kesempatan melakukan pembinaan dan memfasilitasi untuk berangkat silahkan kawan-kawan peserta manfaatkan dengan baik. Semoga Allah SWT, memberi kesehatan kepada para peserta dan rombongan dan pulang membawa harum nama Kabupaten Barito Timur,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!