Barito Timur

Sukses Kontingen FBIM Bartim Raih Juara II Lomba Mangenta

Foto : Tim Malamang Kab.Bartim foto bersama sebelum bertanding di ajang lomba malamang FBIM.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Kabupaten Barito Timur berhasil meraih juara dua lomba mangenta pada Festival Budaya Isen Mulang Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (20/05/2024). Selain meraih juara II lomba mangenta, Kontingen FBIM Kab.Bartim juga mendapatkan juara harapan lomba lomba habayang.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Dra.Herawani, MM menjelaskan di hari pertama Kontingen FBIM Kab.Bartim mengikuti pawai budaya, dilanjutkan pada hari ke 2 yaitu Senin 20 Mei 2024 mengikuti lomba habayang, lomba mangenta dan lomba base kambe.

“Dari kegiatan yang sudah diikuti kontingen FBIM Kab.Bartim meraih juara harapan habayang, juara 2 lomba mangenta dan untuk lomba base kambe kita harus mengakui keunggulan Kabupaten lain,” terang Herawani kepada kontributor MMC Bartim, Selasa (21/05/2024).

Kadis menjelaskan hari ini (selasa,red) kontingen FBIM Kab.Bartim mengikuti lomba malamang dan lomba tari pesisir.

“Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Barito Timur semoga hari ini Kontingen FBIM Kab.Bartim mendapatkan juara dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Timur di tingkat Provinsi Kalteng,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!