KapuasSlider

Kapuas Berhasil Raih Juara 2 dan 3 serta Harapan 1, 2 dan 3

KUALA KAPUAS,GK – Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXI ditutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail Balghaist, Rabu (17/5) malam di Stadion Willy M Yoseph Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya ditandai degan pemukulan beduk.
Terlihat pula hadir pada kesempatan itu yang mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yaitu Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, yang pada kesempatan tersebut dipersilahkan panita untuk memberikan piala kepada para pemenang khat hiasan mushaf.
Dalam sambutannya Habib H Said Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada para juara. “Selamat kepada juara-juara yang menang terutama juara umum Kotim sedangkan untuk yang kalah jangan berkecil hati itu hanya kemenangan yang tertunda,” ucapnya.
Disampaikan pula oleh Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph bahwa nanti para pemenang akan mendapatkan tropi, piagam, uang pembinaan dan paket ibadah umroh khusus untuk juara 1 cabang Tilawah putra putri.
Adapun hasil STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tersebut untuk Kafilah Kabupaten Kapuas berhasil meraih juara 2 Fahmil Qur’an An. Ahmad Akif Azhari dkk, juara 2 Tahfidz 5 Juz dan tilawah puteri An. Nahdiaturrahmaniah, juara 2 Tafsir B.Indonesia Putera An. Ahmad Al Ma’syuri, Juara 3Tilawah remaja puteri An.Misbah, juara harapan 1 tahfidz 30 juz putera An. Husnul Yaqin, Juara harapan 1 Qira’at Sab’ah putera An. Ansari Dhaha, juara harapan 1 Tahfidz 20 juz puteri An.Hasna Ramdhaniah, juara harapan 2  Tahfidz 5 juz dan tilawah putera An.Adi Sutomo, juara harapan 2 Tilawah remaja putera An. M.Amin, juara harapan 2 Tahfidz 20 putera An. Masdianoor, dan Juara Harapan 3 Tartil putera An.Ahmad Zaini, juara harapan 3 Khat Hiasan mushaf putera An.Syahrudin, juara harapan 3 Tilawah anak anak putera An. Misbahul Khair, juara harapan 3 Tilawah Dewasa Puteri An. Iriawati dan juara harapan 3 Tafsir B.Indonesia puteri An. Rini Furwati.
Sebelum menghadiri malam penutupan Kafilah Kabupaten Kapuas juga berpamitan dengan pemilik pemondokan tempat khafilah Kapuas tinggal dengan menyerahkan cendera mata untuk tuan rumah. Disampaikan Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas Hidayatullah ucapan terimakasih karena tuan rumah sudah menerima khafilah tinggal di rumahnya sebagai tempat pemondokan.

 “Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas, sangat berterimakasih sekali khususnya untuk Pemerintah Puruk Cahu dan bapak ibu pemilik pemondokan yang telah memberikan perasaan yg sangat nyaman dan luar biasa baik dalam pelayanan untuk kami,” ungkapnya. (RIZKY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!