Gunung MasSlider

Susi Air Buka Rute Penerbangan Perdana Kuala Kurun- Banjarmasin

KUALA KURUN,GK-Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Gumer, menyatakan bahwa dirinya menyambut baik pembukaan rute penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan sebaliknya. Menurutnya, hal ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Gumas.

“Ini merupakan suatu kemajuan dibidang transportasi. Saya yakin akan berdampak positif untuk masyarakat,” Kata Gumer seusai mendampingi Bupati Arto S Dohong menguji coba penerbangan dengan pesawat Susi Air mengelilingi Kota Kuala Kurun, Senin (15/5).

Kehadiran pesawat Susi Air akan mempermudah perjalanan dari Kuala Kurun-Banjarmasin maupun sebaliknya. Di mana waktu tempuh dari ibu kota Kabupaten Gumas itu ke Banjarmasi dengan pesawat Susi Air hanya sekitar 70 menit. Selain itu, harga tiket juga terjangkau yakni sekitar Rp400 ribu.

“Kepada masyarakat semoga dapat memanfaatkan dengan baik fasilitas transportasi udara yang telah disediakan,” tutur Gumer.Ia melanjutkan, selain rute penerbangan Kuala Kurun-Banjarmasin, ia berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, juga ada penambahan rute penerbangan dari dan menuju Kuala Kurun. Dengan begitu wilayah Kabupaten Gunung Mas semakin terbuka buat masyarakat dan dengan biaya yang relatif murah .ujarnya

Hari ini penerbangan dari Kuala Kurun menuju Banjarmasin dimulai. Pesawat yang digunakan berkapasitas 12 penumpang dan 2 kru (terdiri dari 1 pilot dan 1 co-pilot).Sep

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!