Gunung MasSlider

Bupati Lantik Pejabat Struktural

Kuala Kurun ,GK-Bupati Gunung Mas Drs Arton S Dohong ,melantik sebanyak tujuh (7) Eselon IIA pejabat baru hasil seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan di Gedung pertemuan GPU Damang Batu.(Kamis 22/6)
Mereka yang dilantik, yakni Rody Aristo Robinson yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dilantik sebagai kepala Kehutanan dan Pertanahan. 
Maria Efianti yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dilantik sebagai kepala Dinas KesehatanKemudian, Dihel sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD, dilantik sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian.
 Champili jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas PU dilantik sebagai kepala Dinas PU. 
Selanjutnya, Rumbun jabatan sebelumnya Camat Rungan dilantik sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Tambahnya, Aga Handuran jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik sebagai kepala Dinas Penanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Salampak Haris jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dilantik sebagai Staf Ahli. “Ujarnya
Sedangkan yang Lima (5) jabatan lain  akan di lantik pada waktu berikut nya di Tahun  2017 ini, menunggu penjabat lama purna tugas temasuk satu( jabatan eselon ll A.”tandas Arton.(Sep)







Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *