KapuasSlider

Istri Pembina LPTQ Kapuas Menghadap Sang Khalik

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH turut hadir diantara ratusan warga yang mengikuti prosesi pemakaman Almarhumah Ny.Renny Rosita Bin Darham Eidi isteri dari KH.Mochtar Ruslan Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan di Komplek pemakaman Kelurahan Palingkau Baru Kecamatan Kapuas Murung, Sabtu ( 17/6 ).

Sebagaimana yang disampaikan pihak keluarga besar KH Mochtar Ruslan bahwa Almarhumah  Ny Renny Rosita meninggal dunia pada hari sabtu 17/6 pukul 07.00 Wib di rumah sakit umum Dr.H Soemarsono Sosroadmoju Kuala Kapuas karena sakit, dikesempatan itu juga pihak keluarga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil mulai dari sejak sakit sampai dengan prosesi pemakaman Almarhumah, terkusus kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Isteri.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam kesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan turut berbelasungkawa yang dalam atas meninggalnya Ny.Renny Rosita diiringi doa semoga Arwah almarhumah ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalaini cobaan hidup.
“ Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat merasa kehilangan atas berpulangnya Alamarhumah Ny.Renny Rosita ini, karena selama ini Almarhum sangat setia dan aktif bersama suami KH Mochtar Ruslan mendamingi kami baik dalam acara yang bersipat kegiatan Pemerintahan maupun acara pribadi” Ucap Ben Brahim. (Rizky)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *