Gunung MasSlider

Ir Kamiar Kedepan DPU Gumas Semakin Maju

Kuala Kurun, GK-Nahkoda Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunung Mas berganti,yang selama ini Pelaksana Tugas (Plt) dijabat oleh Ir Kamiar Sekda Kabupaten Gunung Mas. Bupati Gunung Mas Drs.Arthon S Dohong Promosikan Champili menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum(DPU) Kabupaten Gunung Mas yang baru.Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Plt Kepada DPU Gumas Ir Kamiar  kepada Kepala DPU Gumas Champili  di Aula kantor DPU Gumas, Rabu (5/7). 

Dalam pelaksanaan acara serah terima jabatan “Champili” meminta kepada seluruh pegawai DPU Gumas untuk saling menghormati dan menghargai. antara senior dan junior harus bekerjasama dengan baik dan yang senior harus semakin bijak dan dapat membimbing yang junior agar lebih baik lagi. Yang junior yang lebih muda juga harus menghargai seniornya. Saling menghargai agar kita dapat bekerjasama dengan baik,” Ucap Champili

Ia mengatakan, masing-masing pegawai pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk itu para pegawai harus saling melengkapi dan saling mendukung, agar kedepan DPU Gumas semakin maju dan bisa berkarya. Para pegawai juga diminta untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, agar semua dapat berjalan dengan yang kita harapkan .

Pada kesempatan itu Champili juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kamiar yang selama ini telah memimpin DPU Gumas. Ia pun bertekad untuk melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh Ir Kamiar ketika memimpin DPU Gumas. Untuk itu ia meminta agar kedepan Kamiar dapat memberi saran dan masukan bagi dirinya demi memajukan DPU Gumas ini. .

Dipenghujung acara serah terima jabatan ,”Kamiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai di DPU Kabupaten Gumas yang selama ini ia telah bekerjasama dengan baik dalam membangun DPU Gumas. Ia berpesan  kedepan Dinas Pekerjaan Umum Gumas dapat semakin maju dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh Elemen masyarakat. “demikian dikatakan Kamiar dengan tegas.(Sepanya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *