KapuasSlider

Bupati Kapuas Lakukan Tendangan Pertama

Kuala Kapuas,GK – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017, di Beberapa Daerah dalam Wialayah Kabupaten Kapuas khususnya di Kecamatan-Kecamatan menyelenggarakan kegiatan turnamen olah raga, baik sepak bola, bola volley, bulu tangkis, tennis meja, catur dan lain-lain. Demikian pula halnya di Kecamatan Mantangai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 RI Tahun 2017 menyelengggarakan Turnamen sepak bola antara club yang diikuti sebanyak 15 peserta dari beberapa Desa dalam wilayah Kecamatan Mantangai.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang juga manejer Persekab Ir.Raminiaty Sumanti Djuedir serta beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas.
Tampak menyambut kedatangan Bupati Kapuas dan rombongan Camat Mantangai Yan Marto,SH MH didampingi Unsur Tripika Kecamatan Mantangai, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, para Kepala Desa serta masyarakat mantangai yang begitu antusias ingin melihat Iven yang dilaksanakan satu kali dalam satu tahun tersebut.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannnya menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta turnamen yang ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan itu, dia menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta para Kepala Desa yang sudah mengirimkan kontingen sepak bola dari masing-masing desanya.
Dia berharap dengan pelaksanaan ternamen tersebut dapat meningkatkan prestasi olah raga khususnya sepak bola, disamping itu dapat menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi sasama serta menjunjung tinggi sportifitas olah raga.
Dikesempatan itu juga dia menyerahkan piala bergilir Bupati Cup yang nantinya akan diperebutkan dalam turnamen tersebut kepada ketua Panitia penyelenggara Rano Karno, serta melakukan tendangan pertama menandai dimulainnya turnamen sepak Bola se Kecamatan Mantangai yang dilakukan di Lapangan Sepak Bola Mantangai Hilir minggu ( 6/8).sore
Sementara itu Camat Mantangai Yan Marto, SH MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas yang berkenan membuka dengan resmi Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Mantangai Tahun 2017 dan juga yang berkenan memberikan piala bergilir Bupati Cup, dia berharap pada tahun-tahun yang akan datang semua desa dapat mengirimkan club sepak bola dari desanya masing-masing sehingga pelaksanaannya dapat lebih meriah lagi.
Masih ditempat yang sama ketua panitia Rano Karno menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif sehingga pelaksanaan Turmamen sepak bola Tingkat Kecamatan Mantangai dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.(hfgk)  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *