KatinganSlider

Kasus Pemukulan Wartawan Berakhir Damai

Kasongan,GK Kasus pemukulan terhadap Siswansyah wartawan Fakta Kalimantan oleh Rusli Efendy pemilik karaoke Nanda di Jalan Negara KM.3 Desa Rantau Bangkiang  Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan jumat malam (11/6) berakhir dengan perdamaian.

Sebelumnya peristiwa pemukulan ini sempat dilaporkan Korban ke Polsek Sanaman Mantikei dan pihak Polsek dengan sigap menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat melakukan tindakan memangil pelaku pemukulan dan korban untuk didengar keterangannya. Biar kita tau kejadian yang sebenarnya dilapangan.
Setelah diminta keterangan dari palaku pemukulan dan korban oleh pihak Polsek Sanaman Mantikei memberikan saran agar kedua pihak bisa berdamai dan kita serahkan sepenuhnya kepada korban dan pelaku ucap Brigadir Pol Edi mewakili Kapolsek yang sedang dinas luar.
Setelah mediasi yang dilakukan oleh Polsek Sanaman Mantikei kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai minggu (13/8). Perdamaian kedua belah pihak tertulis dan bermeterai yang disaksikan oleh Polsek Sanaman Mantikei Erik Saputra,Eny Siswanto dan Kota E Suan Damang Kepala Adat Kecamatan Sanaman Mantikei.
Pihak Kepolisian Polsek Sanaman Mantikei berharap dengan adanya perdamaian oleh kedua belah pihak ,hendaknya hal ini menjadi pelajaran bagi semua pihak kedepan.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *