Pulang PisauSlider

Via Vallen Dan Jenita Janete Bakal Hibur Warga Pulpis

Bupati H. Edy Pratowo mengibarkan bendera  dimulainya Hapahari Ganan, 

Pulang Pisau,GK-Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau patut bersyukur, karena di era kepemimpinan EDY – TATY, selalu menghadirkan hiburan dengan mendatangkan Artis-Artis dan Grup Band ternama. Tercatat dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, Grup Band papan atas dan artis ibu kota sudah hadir menghibur masyarakat Bumi Handep Hapakat, seperti Grup Band Wali, Armada, Artis Siti Badriah, Ine Cyntia.

Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke- 15 dan HUT Ripublik Indonesia (RI) ke- 72, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau bakal mengadirkan Dua Artis Dangdut Top Ibu Kota, Via Vallen dan Janita Janet.  Via Vallen yang lahir di Surabaya 1 Oktober 1990 tersebut melejit dengan single perdananya “Selingkuh”. Sementara Janita Janet yang dulunya mengawali karir bersama Duo Racun tersebut memutuskan bersolo karir dan merilis album bertajub ” Di Rijek”, melalui single tersebut, karir Janita Janet semakin melambung dan semakin membuat dirinya di kenal pecinta musik dangdut tanah air. ” Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke- 15 dan HUT Ripublik Indonesia (RI) ke- 72, banyak kegiatan yang dilaksanakan, seperti kegiatan sekarang ini Hapahari Ganan Part , ” Kata Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Minggu (30/1) kemarin.

Dikatakan Edy Pratowo, selain Hapahari Ganan, Bupati Cup, Pulang Pisau EXPO dan kegiatan lainnya, acara puncak akan di isi panggung hiburan dengan menghadirkan 2 Artis Dandut Top, yakni Via Vallen dan Jenita Janet. Seperti sekarang ini, kita sama-sama melaksanakan kegiatan Hapahari Ganan. Kegiatan ini kata Edy Pratowo, merupakan kegiatan yang pertama di gelar di Kabupaten Pulang Pisau dan pihaknya memberikan support dan dukungan serta apresiasi atas terlaksananya event ini. Tercatat peserta yang hadir, bukan hanya dari wilayah Kalteng saja, melainkan peserta dari Kalsel juga banyak yang hadir. ” Ini sangat luar biasa, peserta yang hadir bukan hanya dari Kateng saja, melainkan peserta dari Kandangan, Barabai, Negara, Banjarmasin dan Banjar bauru juga turut memeriahkan kegiatan ini, ” kata Edy Pratowo.(Romi/Haris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *