Kapuas

Bupati Bantu Korban Kebakaran Saka Mangkahai

Kuala Kapuas,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memiliki rasa sosial yang tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan tindakannya yang selalu membantu masyarakat, seperti yang ia lakukan pada Selasa (19/9) malam, Bupati Kapuas itu turun langsung untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran sembari melihat lokasi paska kebakaran di Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat ditengah kesibukannya yang padat didampingi sejumlah Kepala SOPD.
Si jago merah yang habis menelan sebuh rumah tersebut terjadi pada hari Senin (18/9) subuh sekitar pukul 03.30 WIB, yang menelan satu orang korban jiwa meninggal dan kerugian yang diperkirakan sekitar Rp 150 juta.
Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas juga ikut melaksanakan ibadah yang dilaksanakan didepan lokasi paska kebaran, Ia menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya salah satu korban pada kejadian itu dan merasa prihatin atas terbakarnya rumah korban.
“Harap keluarga yang ditinggalkan tetap sabar,  tabah dan berserah pada tuhan,” pinta Ben kepada korban kebakaran yang selamat.
Lebih lanjut ia juga meminta kepada Dinas terkait agar segera menyelesaikan dokumen yang ikut terbakar pada kejadian itu seperti KTP dan Kartu Keluarga.
Sementara itu diterangkan oleh Camat Kapuas Barat Deni Harsono bahwa dalam kejadian kebakaran itu ada lima orang didalam rumah, empat selamat dan satu orang meninggal dunia saat kebaran. (hmskmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!