KapuasSlider

Bupati Berpesan Peserta Pesparawi Kapuas Bersemangat Dan Jaga Kebersamaan

Kuala Kapuas,GK-Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH, Sabtu (16/9) siang mengunjungi para peserta  Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas yang berkumpul seluruhnya di Gedung Pertemuan yang berada di wilayah Kantor Bappeda, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. Yang mana nantinya para peserta Pesparawi ini akan mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Lomba Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Lamandau.
Bupati Kapuas juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Hidayatullah beserta jajaran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Apendi SKM dan Sekertaris TP PKK Kabupaten Kapuas Evelin Rianova. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut oleh Pimpinan Kontingen Andres Nuah, Ketua Majelis GKE Selat Pdt Satria, Ketua PGPI Kapuas Pdt Miryam Purba dan para peserta Kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas.
Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan tujuan dari kunjungannya itu adalah untuk bersama-sama merasakan kebersamaan dan sudah tentu ingin memberikan semangat agar para peserta lomba dari Kabupaten Kapuas selalu bersemangat, diberikan kesehatan dan kekuatan baik fisik maupun mental.
“Saya meminta kepada semua peserta harus punya semangat, tekad, pantang menyerah dan yang terpenting tampil dengan percaya diri. Saya yakin dan percaya para peserta sekalian akan memberikan yang terbaik terutama untuk memuji Tuhan dan memberikan yang terbaik juga bagi Kabupaten Kapuas yang kita cintai,” tuturnya.
Ben Brahim berpesan agar semua peserta selalu menjaga kesehatan, jaga kondisi, jaga kebersamaan dan makan dengan teratur sesuai dengan yang dipersiapkan oleh panitia. Ia pun menyampaikan rasa bangganya dapat bertemu para kontingen di Nanga Bulik, Lamandau.
“Mungkin banyak yang baru datang ke kota ini. Biarkan kebersamaan ini agar menjadi kenangan yang indah nantinya dimana para kontingen Kabupaten Kapuas membawa piala ke Kapuas,” katanya.
Selain itu, lanjut dia, pihaknya sudah tentu sedang melakukan perbandingan, ingin melihat cara panitia di Lamandau ini dalam melaksanakan Pesparawi, karena ungkap dia Kapuas akan bertekad untuk melaksanakan Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Kapuas pada tahun 2020. (kmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *