KatinganSlider

Bupati Katingan Lepas Peserta Kafilah Ikuti FSQ Ke-VI Tingkat Provinsi

Bupati Katingan Sakariyas Saat Melepas Peserta Kafilah Katingan.Foto Triokta
Kasongan,GK- Bupati Katingan Sakariyas melepas kontingen kafilah kabupaten katingan untuk mengikuti Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kal-Teng), kamis (12/10/2017) di halaman kantor Bupati Katingan.
Pergelaran FSQ ke-VI tingkat Kal-Teng yang diselenggarakan di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, yang akan dilaksanakan dari tanggal 12 sampai dengan 19 oktober.
 
Sakariyas menyampaikan untuk para peserta yang mengikuti lomba FSQ agar moment perlombaan dapat dipergunakan sebaik-baiknya selama perlombaan berlangsung,”Jadikan FSQ tingkat provinsi sebagai tempat ajang mengasah kemampuan dan juga ilmu serta pengalaman para peserta sehingga kedepannya para peserta seni qasidah dapat lebih berkembang,”Harapnya
 
Dipenghujung acara pelepasan Kontingen Kafilah Kabupaten Katingan, Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini menyampaikan pesan kepada peserta agar dapat menjaga kesehatan dan kekompakan sesama kontingen selama mengikuti kegiatan FSQ tingkat Provinsi agar dapat memberikan yang terbaik bagi kabupaten katingan.
“Tetap semangat dan dan berikan yang terbaik bagi Kabupaten Katingan, serta jaga selalu kekompakan antara peserta,”ucapnya dengan serius. (TBU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *