KapuasSlider

Bupati Lepas Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas ke Muara Teweh

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas secara resmi Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas, yang akan ikut bertanding dalam Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.
Pelepasan Kontingen Festival Seni Qasidah VI Kabupaten Kapuas ditandai dengan penyerahan bendera oleh Bupati Kapuas kepada Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat. Yang pada kesempatan itu didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin beserta isteri, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas beserta isteri, Sekda Kabupaten Kapuas beserta isteri, Forkopimda Kabupaten Kapuas dan Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas beserta isteri, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (10/10) siang.
Dalam pelepasan tersebut kegiatan diawali dengan penampilan para peserta yang nantinya akan bertanding di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.
Yang mana penampilan dari peserta mendapatkan pujian secara langsung dari Bupati Kapuas. “Saya merasa terpana melihat penampilan yang dipersembahkan,” ucap Ben pada kesempatan itu.
Masih dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Kota Air itu juga menyampaikan bahwa ia beserta jajaran akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada, serta menyampaikan rasa bangganya karena pada tahun ini Lasqi Kabupaten Kapuas lengkap mengikuti semua cabang lomba.
Lebih lanjut pimpinan yang dikenal murah seyum kepada masyarakat itu berpesan kepada kontingen agar menjaga selalu kesehatan, kekompakan,  dan agar dapat menjalin tali silaturahim kesemua kontingen yang ada.
Sebelumnya disampaikan laporan oleh  Ketua Harian Lasqi Kabupaten Kapuas Hj Salma bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 12 sampai 18 oktober 2017 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, dengan jumlah kafilah yang berangkat dari Kabupaten Kapuas 100 orang terdiri dari pendamping, pelatih dan peserta. (hmskmf/fgk)  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!